Jumat, 31 Agustus 2012

Konsep Sarapan Sehat


KONSEP SARAPAN SEHAT

APAKAH ANDA SUDAH SARAPAN DENGAN BENAR???



Apakah Anda Tahu???
Badan kita terdiri lebih dari Trilyun sel dan membutuhkan 114 macam nutrisi (Vitamin & Mineral) yang berbeda-beda.
Saat bangun pagi tubuh kita membutuhkan ratusan jenis nutrisi, dan 45 jenis diantaranya hams disuplai dari makanan yang kita konsumsi. Herbalife memberikan Nutrisi lengkap & seimbang.
SARAPAN SEHAT APA YANG SEHARUSNYA ANDA MAKAN !!!!

1. JIKA ANDA SARAPAN KARBOHIDRAT X
Contohnya Anda sarapan dengan nasi goreng, rati, bubur ayam, mie instan, dll.
Maka Gula Darah Anda akan naik drastis diatas normal. Pankreas harus memproses insulin dalam jumlah besar untuk menekan kadar gula darah, yang membuat Anda menjadi sering kelaparan.
Siklus ini akan berulang lebih dari 3 kali sehari (jam 10-11 siang dan 3-4 sore). Maka tidak heran jika Anda sering lapar & ngemil. itulah yang menyebabkan Diabetes, Hipertensi dan Naik Berat Badan (OBESITAS/kegemukan).
2. JIKA ANDA TIDAK SARAPAN X
Contohnya Anda tidak sempat / tidak ada waktu untuk sarapan, atau Anda sengaja memilih untuk tidak sarapan karena takut gemuk. Maka Gula Darah Anda di bawah batas normal,biasanya Anda akan sangat kelaparan dan lemas. Di siang hari Anda cenderung akan makan dan ngemil berlebihan. Pankreas akan memproduksi insulin untuk membuang gula dari darah Anda dan mengubah kelebihannya menjadi LEMAK, yang mengakibatkan Anda sering lapar. Siklus ini akan berulang lebih dari 3 kali sehari (jam 10-11 siang dan 3-4 sore).
Maka tidak heran jika Anda sering lapar & ngemil. Itulah yang menyebabkan Diabetes, Hipertensi dan Naik Berat Badan (OBESITAS/kegemukan).
3. JIKA ANDA SARAPAN SEHAT DENGAN NUTRISI
Nutrisi ini memberikan Zat gizi penting & energi yang Anda butuhkan tanpa menambah kadar gula & insulin.
Anda tidak akan kelaparan sepanjang hari. Selera makan Anda terkontrol, keinginan ngemil berkurang dan Anda akan mendapatkan cadangan energi dari lemak sehingga Anda lebih bertenaga sepanjang hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar